Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024

Pematang Raya - Simalungun- Sumut || - Bertempat di Lapangan upacara  Lapas  Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar. Berlangsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila  1 Oktober 2024.

Dalam Upacara yang penuh Khidmad tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Lapas Narkotika kelas llA Pematangsiantar Robinson Perangin - angin Amd.IP.,SH.,M.Hum., yang diwakilkan  oleh Iskandar, S.H.,M.Si. selaku pelaksana harian, memimpin jalannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dengan menegaskan kembali pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dalam membangun bangsa yang lebih maju.

Mengusung tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas", Upacara ini diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Narkotika kelas llA Pematangsiantar.

Adapun Upacara ini diawali dengan mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, Pembacaan teks UUD RI 1945 dan Naskah Ikrar serta diakhiri dengan pembacaan doa.

"Melalui upacara hari ini, Lapas Narkotika kelas llA Pematangsiantar kembali menegaskan komitmennya dalam membina warga binaan untuk senantiasa berpedoman pada nilai-nilai Pancasila sebagai landasan dalam memperbaiki diri dan kembali ke masyarakat sebagai warga yang lebih baik. Selain itu, upacara ini juga menjadi momen refleksi bagi seluruh peserta untuk memperkuat semangat kebangsaan dan cinta tanah air.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024"