Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Semarak Perayaan HUT RI Ke-79, Lapas Kelas IIA Sibolga Selenggarakan Berbagai Pertandingan



SIBOLGA - SUMUT.||- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga menggelar berbagai pertandingan olahraga dan permainan tradisional. 

Pada hari ini, Sabtu (17/08/2024) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma didampingi para pejabat struktural menyerahkan piala pertandingan dan hadiah pembinaan kepada para pemenang yang terdiri dari petugas dan warga binaan. 


Berbagai jenis pertandingan diantaranya, Futsal, Tenis Meja, Badminton, Bola Volly, Catur, dan domino telah diselenggarakan sejak tanggal 22 Juli 2024 dan dilanjutkan dengan permainan tradisional dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun. 

kalapas Sibolga Indra Kesuma usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang pertandingan menyebutkan bahwa "kegiatan pertandingan ini dilaksanakan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi sesama warga binaan maupun petugas, dalam pertandingan ini kekompakan, bakat/keterampilan dan semangat juang ditunjukkan. Kalah menang hal biasa, yang utama adalah kebersamaan", Ungkap Kalapas. 


Adapun pertandingan tradisional yang di perlombakan pada perayaan kemerdekaan ini diantaranya, tarik tambang, balap karung, permainan paku dan botol, balon pecah serta hiburan musik. seluruh kegiatan berjalan dengan baik dengan tetap mengutamakan keamanan.//DHH-01/Tim Humas Lasiga. 

Tidak ada komentar untuk "Semarak Perayaan HUT RI Ke-79, Lapas Kelas IIA Sibolga Selenggarakan Berbagai Pertandingan"