Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Puncak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Siborongborong Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera



SIBORONGBORONG - SUMUT. ||- Seluruh Pegawai Kementerian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong merayakan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Senin (19/8). 

Peringatan Hari Pengayoman ke 79 di Lapas Kelas IIB Siborong-borong ditandai dengan Upacara pengibaran Bendera yang juga diikuti oleh Dharma wanita dan Warga Binaan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu,S.H. menyampaikan Selamat memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024. 


Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Krisman Ziliwu. Tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham tahun ini yaitu 

"Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2024" 

Dapat dimaknai sebagai pengabdian kita kepada negeri tercinta,melalui penguatan hukum dan perlindungan hak asasi manusia.

"Tanamkan dalam diri kita, prinsip-prinsip dasar dalam menjalankan tugas, yaitu integritas, profesionalisme, dan sikap melayani. 

Setiap tindakan yang kita lakukan harus berlandaskan pada kepentingan masyarakat. Sebagai insan pengayoman harus mampu menjadi teladan dalam menjalankan amanah ini, mengedepankan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi atau golongan. Ingatlah, bahwa setiap tindakan dan keputusan kita, berkontribusi dalam membangun citra Kemenkumham di mata publik.

Seluruh jajaran Kemenkumham diharapkan untuk bersama-sama menggelorakan semangat pengabdian ini. Kita harus memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045. 

Diakhir Sambutan Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasi yang luarbiasa selama membersamai saya dalam melaksanakan tugas di Kemenkumham.

Usai Upacara kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sesi foto bersama serta penyerahan hadiah perlombaan dalam rangka HUT ke-79 RI dan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024.//DHH-01/*Humas Lasibor

Tidak ada komentar untuk "Puncak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Siborongborong Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera"