Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Memperingati Hari Pengayoman Ke - 79 , Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar,Upacara Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan



PEMATANG RAYA - SIMALUNGUN-SUMUT ||-Dalam rangka memperingati Hari Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.Lapas Narkotika Kelas IIA  Pematangsiantar Laksanakan Upacara Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Nagur Pematangsiantar. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.



Kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Upacara Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Nagur di Kota Pematangsiantar. 

Kegiatan Upacara Ziarah Tabur Bunga kali ini dilaksanakan oleh Tiga UPT sekaligus, yakni Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar. Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dan Kantor Imigrasi Pematangsiantar pada hari Jumat, 09 Agustys 2024 bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Pematangsiantar.

Pada Kegiatan Upacara Ziarah Tabur Bunga tersebut, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menjadi inspektur Upacara dan didampingi oleh Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar dan Kakanim Pematangsiantar serta selanjutnya diikuti oleh , Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta jajaran petugas/Pegawai Lapas dan Kanim.

Kegiatan ini diawali dengan laporan perwira upacara kepada inspektur upacara, penghormatan umum kepada pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan Bunga di monumen tugu Pahlawan oleh 3 Kepala UPT, pembacaan doa, giat tabur bunga dan Diakhiri dengan sesi Photo bersama.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Memperingati Hari Pengayoman Ke - 79 , Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar,Upacara Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan "