Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kasi Binadik Menggelar Coffe Morning, Persiapan Menjelang Hut Ri Dan Hari Pengayoman



SIBORONGBORNG – SUMUT.|| - Dalam rangka persiapan HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman, Seksi Binadik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong menggelar Coffe Morning , Kegiatan Coffe Morning tersebut bertempat diruang Kasi Binadik. (12/08)

Kegiatan Coffe Morning diadakan langsung oleh Kasi Binadik, Serasi, S.H, M.H Kasubsi Registrasi, Dorhem Siallagan, S.H, Kasubsi Perawatan, Raya Sinaga, S.H, Kasubsi Giatja, Aben SIlaban, S.Pd dan bersama jajaran Staff Binadik Lapas Siborongborong.

Hal-hal yang menjadi pembahasan dalam kegiatan rapat tersebut meliputi Pelaksanaan dan Penerimaan Remisi Hari Kemerdekaan RI, Kegiatan menyambut HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman yang melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas dalam bentuk perlombaan-perlombaan serta Peninkatan Tugas dan Fungsi jajaran Binadik Lapas Kelas IIB Siborongborong.



Kasi Binadik Serasi, S.H, M.H mengatakan agar Pelaksanaan Remisi Tahun ini dapat berjalan dengan baik seperti tahun-tahun sebelumnya juga kepada seluruh Staf Binadik agar selalu membantu Pengawasan kepada Warga Binaan yang melakukan kegiatan dalam perayaan HUT RI ke-79 ini karena ada Waktu tertentu yang rawan untuk terjadinya Gangguan Kamtib. 

 “Mari sambut Hari Kemerdekaan RI ke-79 ini dengan penuh semangat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebagai bentuk pengabdian kita terhadap Bangsa dan Negara. Untuk pelaksannan Remisi agar seluruh jajaran berkoordinasi dengan baik sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini sesuai tujuan kita bersama selanjutnya Mari kita semarakkan HUT RI ini dengan membantu pengawasan agar tidak terjadi gangguan Keamanan dan Ketertiban.”ucap Serasi, S.H, M.H.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Kasi Binadik Menggelar Coffe Morning, Persiapan Menjelang Hut Ri Dan Hari Pengayoman"