Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Penandatanganan Kerjasama Lapas Siborong-borong dengan Puskesmas Siborongborong dan RS Sint Lucia



SIBORONGBORONG- SUMUT. ||- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong lakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Puskesmas Siborongborong dan Rumah Sakit Sint Lucia, Senin (22/07).

Penandatanganan dilakukan di aula lapas siborong-borong, pada pukul 10.00 WIB. 
Penandatanganan dihadiri oleh direktur Rumah Sakit Sint Lucia,Purnama Sitindaon, S.Kep.,M.KM dan kepala Puskesmas Siborongborong, dr.Lamtiur Tarida Sihombing, MKM.


Dalam sambutannya direkrut Rumah Sakit Sint Lucia mengatakan sangat bersyukur diberikan kesempatan utk berkolaborasi dengan Lapas Siborongborong dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama kepala Puskesmas juga menyatakan hal yang sama. Kalapas Siborongborong, Krisman Ziliwu,SH pun menyatakan bahwa lapas sbb tidak dapat sendiri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada wbp. Sehingga sangat memerlukan kolaborasi dengan pelayanan kesehatan lainnya. 

Krisman juga berharap agar kerjasama ini dapat terus berlanjut dan menghasilkan wbp yang senantiasa sehat. Selesai penandatanganan, kalapas juga membawa pihak rs dan Puskesmas utk meninjau pengelolaan makanan wbp di dapur LapasSiborongborong.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Penandatanganan Kerjasama Lapas Siborong-borong dengan Puskesmas Siborongborong dan RS Sint Lucia"