Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Pembukaan Giat Memperingati Hari Pengayoman ke 79 dan HUT Republik Indonesia ke 79



SIBORONGBORONG- SUMUT. || - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara melaksanakan pembukaan Kegiatan dalam rangka HUT RI ke-79 dan Peringatan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Senin, (29/07). 

Kegiatan pembukaan ini dipimpin secara langsung oleh Kalapas Kelas IIB Siborongborong, Bapak Krisman Ziliwu, S.H.  bersama pejabat struktural dan diikuti oleh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong.



Dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, bapak Krisman Ziliwu Menyampaikan agar para panitia kegiatan dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dengan saling berkoordinasi dan menanamkan inovasi di setiap kegiatan untuk menambah semaraknya kegiatan.

"Saya harap rangkaian kegiatan  dapat berjalan lancar dan peserta maupun panitia yaitu petugas bertanggung jawab akan seksi yang diemban. Dan saya kita semua keluarga besar lapas siborongborong turut mendukung berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan serta meminimalisir hal yang bisa menyebabkan dampak buruk bagi kita semua." ujar kalapas

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah positif dalam upaya pembinaan dan sosialisai bagi warga binaan dan  masyarakat sebagai simbol pengayomanyang aktif dan produktif.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Pembukaan Giat Memperingati Hari Pengayoman ke 79 dan HUT Republik Indonesia ke 79"