Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Ibadah Minggu Bagi Wbp Umat Kristiani di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar



Pematang Raya-Simalungun-Sumut.|| -Kegiatan Ibadah Minggu dilaksanakan dan bertempat di Gereja  Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dan dipandu oleh Rohaniawan Pdt. Andi Sastra Ginting BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) Kabupaten Karo

Kegiatan Ibadah ini diikuti oleh warga binaan yang beragama Nasrani dan dibimbing oleh rohaniawan dan pegawai lapas beragama Nasrani  Pada Minggu, 28 Juli 2024 mulai pukul 09.00 S/d selesai.


Adapun Kegiatan Ibadah ini berlangsung dengan khidmat dan damai, warga binaan yang melaksanakan ibadah memberikan dan menyajikan persembahan yang terbaik sehingga menciptakan situasi ibadah yg khidamat dan penuh suka cita. 

Pada kesemptan ini adapun Pendeta memberikan khotbah dengan tema Kegiatan saling mengasihi satu sama lain, yang dimana tema ini membungkus prinsip kepada manusia agar senantiasa berakhlak baik kepada Tuhan sang Pencipta dan kepada sesama, dengan adanya akhlak dan etika dalam kegiatan sehari hari yang ditanamkn dalam diri kita maka hal tersebut dapat menciptakan kehidupan yang damai antar sesama dan antar sang pencipta. 

Ibadah ini rutin dilaksanakan dan diperkasai oleh program bimbingan Dari Pokja Binadik beserta Jajaran KPLP untuk meningkatkan ketaqwaan umat kristiani kepada Tuhan.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk " Ibadah Minggu Bagi Wbp Umat Kristiani di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar"