Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Produk Warga Binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung Bakal Hadir di Transmart



LAMPUNG - Lapas Kelas I Bandar Lampung sepakat membangun kerjasama dengan Transmart Lampung. Kerjasama ini berkaitan dengan produk hasil karya warga binaan yang nantinya akan diperjualbelikan di Transmart. 

Kalapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri mengatakan kerjasama yang dibangun ini untuk memperkenalkan produk hasil warga binaan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan produk karya warga binaan kepada masyarakat luas agar stigma buruk masyarakat terhadap narapidana dapat hilang," katanya, Sabtu (29/6/2024).

"Tujuan kita untuk mengedukasi masyarakat bahwa warga binaan kami juga bisa menghasilkan produk dengan kualitas grade A maka kami berharap kepada pihak Transmart dapat menerima tawaran kami,"sambungnya.

Adapun produk yang ditawarkan adalah Sayuran hasil dari Hidroponik Lapas Kelas I Bandar Lampung dan Roti Raja Bakery yang merupakan produk unggulan Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Terpisah, Manager Pemasaran Transmart Lampung, Coki mengungkapkan ketertarikan pihaknya atas produk yang ditawarkan dari pihak Lapas.

Dia menyebutkan akan menindaklanjuti penandatanganan perjanjian kerjasama dengan pihak Lapas Kelas I Bandar Lampung.

"Kualitas yang ditunjukkan sangat bagus dan masuk kriteria untuk dijual di swalayan kami dan rasa roti ini pun tak kalah dengan Bakery yang ada di Pasaran. Kami akan tindak lanjuti untuk penandatanganan perjanjian kerjasama ini," tandasnya.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Produk Warga Binaan Lapas Kelas I Bandar Lampung Bakal Hadir di Transmart"