Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Pastikan Kesehatan WBp, Lapas Kelas IIA Sibolga Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Di Blok Hunian



SIBOLGA - SUMUT. || - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi warga binaan. Melalui kegiatan P3K (Pantau Keamanan, Kesehatan dan Kebersihan). 

Salah satu kegiatan P3K yang rutin dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan tahanan dan narapidana secara langsung (jemput bola) ke blok hunian. 

Menurut Kalapas Sibolga, Indra Kesuma mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah proaktif jajaran kesehatan dalam melakukan langkah deteksi dini terhadap masalah kesehatan warga binaan. 


"Kesehatan warga binaan merupakan hal yang sangat kita perhatikan mengingat padatnya penghuni Lapas Sibolga yang tentunya sangat rentan terpapar penyakit. Kita pastikan bahwa seluruh warga binaan dalam kondisi sehat dan imun yang tinggi sehingga program pembinaan dapat berjalan dengan baik", ungkap Indra. 

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan pada blok hunian, layanan kesehatan juga dapat di akses oleh warga binaan melalui klinik Lapas Sibolga yang setiap harinya standby memberikan penaganan pertama.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Pastikan Kesehatan WBp, Lapas Kelas IIA Sibolga Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Di Blok Hunian"