Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Gandeng Kemenag Tapanuli Utara, Lapas Siborongborong Berikan Pembinaan Keagamaan WBP



SIBORONGBORONG- SUMUT. ||- Sudah menjadi ke niscayaan warga binaan mendapatkan bimbingan untuk bertobat dan diarahkan kepada ketaatan beragama sehingga keluar dari lembaga Pemasyarakatan bisa menjadi insan yang penuh kesadaran dan tidak lagi mengulangi kesalahannya. Sejalan dengan itu Lapas Siborongborong terus berupaya memberikan Pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan bekerja sama dengan Kementerian Agama Tapanuli Utara melaksanakan kegiatan Konseling Keagamaan bagi Warga Binaan Lapas Siborongborong yang beragama Islam. Rabu (19/06/2024)

Kegiatan Pembinaan Keagamaan sebagai bentuk Pelayanan bagi Warga Binaan untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, intelektual, sikap dan perilaku profesional, kesehatan jasmani dan rohani narapidana. Kegiatan ini adalah wujud nyata dari Perjanjian Kerjasama antara Kemenag Tapanuli Utara dan Lapas Siborongborong.


Kegiatan Pembukaan dilaksanakan di Mesjid At-Taubah Lapas Siborongborong dengan pengawalan penuh dari petugas pengamanan Lembaga Pemasyarakatan. Seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Gandeng Kemenag Tapanuli Utara, Lapas Siborongborong Berikan Pembinaan Keagamaan WBP"