Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Bakat dan Penampilan Wbp Rutan Balige Pada Lomba "Got Talent"



BALIGE - SUMUT.|| - Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige ikuti sebuah acara istimewa yang mempersembahkan bakat-bakat musikal dari para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Acara ini menjadi panggung bagi para WBP untuk menunjukkan keterampilan mereka dalam berbagai bidang seni, termasuk musik. (Kamis, 04/04)

Para WBP yang tampil merupakan perwakilan dari masing-masing kamar hunian, dengan percaya diri mereka tampil eksis menyanyikan 2 buah lagu yang terdiri dari lagu nasional dan lagu kekinian pilihan mereka.


Para petugas Rutan Balige sebagai juri memberikan apresiasi yang hangat kepada para WBP Rutan Balige yang sudah tampil dengan percaya diri. Acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud dukungan kepada para WBP dalam perjalanan mereka menuju pemulihan dan perubahan yang positif.

Karutan Balige, David Nicolas menyampaikan, kegiatan tersebut sangat baik untuk menyegarkan pikiran dan suasana hati warga binaan. “Lomba tersebut bisa menjadi wadah bagi warga binaan yang memiliki bakat di dunia tarik suara. Tidak hanya itu lomba seperti ini juga menjadi kesempatan bagi mereka untuk berekreasi dan mendapat hiburan.” ujar Karutan,//DHH-01

#KumhamPasti
#KemenkumhamSumut
#KemenpanRB
#rutanbalige
#pemasyarakatan
#balige 
#HBP60
#HariBaktiPemasyarakatan60
#PemasyarakatanPastiBerdampak
#KumhamPasti

Tidak ada komentar untuk "Bakat dan Penampilan Wbp Rutan Balige Pada Lomba "Got Talent""