Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kadiv Pas Kemenkumham Sumut Hadiri Upacara Pelantikan dan Sertijab Pimti Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM



JAKARTA. || Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Rudy Fernando Sianturi menghadiri Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang diantara Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham Sumut. 

Mhd Jahari Sitepu yang sebelumnya memimpin Kantor Wilayah Sumatera Utara kini mendapat amanah baru menjadi Direktur Pelayanan Tahanan dan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan saat ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dipimpin oleh Anak Agung Gde Krisna yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.Senin (18/03/2024).


Kegiatan ini diselenggarakan secara langsung di Graha Pengayoman, Jakarta. Kegiatan pelantikan dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H.Laoly dan dihadiri oleh seluruh pejabat yang dilantik, serta dihadiri secara virtual oleh seluruh Unit Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipandu langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H.Laoly dan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah sumpah jabatan dan pakta integritas serta penyematan tanda jabatan oleh Menteri Hukum dan HAM RI.

Dalam amanatnya Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly memberikan ucapan selamat atas pelantikan kepada seluruh pejabat yang dilantik.

"Selamat saya ucapkan, sekaligus saya menitipkan pesan agar saudara segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran dan segera mengambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian kinerja organisasi," Tutur Menkumham

Yasonna juga menekankan bahwa untuk menghindari distrubsi pada pemerintahan perlu dibangun konektabilitas. "Sehingga penting bagi saudara untuk membangun connectability dengan bekerja penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi seluruh jajaran di lingkungan kerja serta memiliki impact positif terhadap sesama,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menkumham juga berharap seluruh pejabat yang dilantik untuk bersama menciptakan inovasi dan menerapkan fungsi manajemen dengan mengutamakan efektifitas dan efisiensi.

Terakhir Yasonna mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya serta berpesan untuk menyukseskan berbagai program dan kegiatan dengan tekad dan kesungguhan serta teamwork yang tangguh.

"Selamat Bertugas! Hadapilah seluruh tantangan dan berbagai persoalan. Jawablah dengan prestasi-prestasi unggul. Jadikan sebagai contoh dan buatlah masyarakat Indonesia menjadi bangga dan percaya terhadap Kementerian Hukum dan HAM. Semoga Tuhan Yang maha Kuasa melindungi setiap langkah pengabdian kita bersama," Tutup Yasonna.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kadiv Pas Kemenkumham Sumut Hadiri Upacara Pelantikan dan Sertijab Pimti Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM "