Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Ikuti Sosialisasi E-Katalog Sektoral Kemenkumham



TEBING TINGGI - SUMUT. || - Dalam rangka pemasaran produk yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) pemasyarakatan produktif melalui E-Katalog Sektoral Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan didampingi oleh Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja (Kasubsi giatja) Ahmad Masrury Siregar dan Kasubsi Keamanan Rudy B Purba.

E-Katalog Sektoral Kementerian Hukum dan HAM sendiri merupakan sebuah platform yang dikembangkan untuk memfasilitasi pemasaran produk-produk dari lembaga pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Melalui sistem ini, pihak-pihak yang berminat dapat dengan mudah mencari dan membeli produk-produk yang dihasilkan oleh narapidana, mulai dari kerajinan tangan hingga produk-produk agroindustri.

Bertempat di ruang kerja bimker pada pukul 09.00 wib kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom dan dihadiri oleh seluruh kantor wilayah dan UPT pemasyarakatan. Senin, 19/02/2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kemenkumham tersebut dibuka oleh Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan Erwedi Supriyatno. Sosialisasi tersebut berjalan dengan aman dan tertib.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Ikuti Sosialisasi E-Katalog Sektoral Kemenkumham"