Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1446 H



SIBORONGBORONG -  SUMUT. || - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Sabtu (17/02).

Peringatan Isra Mi'raj dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong  Krisman Ziliwu, S.H, Pejabat Strutrural, Tamu Undangan, Penceramah Agama dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong.



Acara dibuka dengan Kata Sambutan Bapak Kalapas, Kata Sambutan dari Koordinator Mesjid At-Taubah Kemudian di lanjutkan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong dilanjutkan dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan.

Bapak Kalapas, Krisman Ziliwu, S.H dalam Laporan Pelaksanaan Kegiatan mengatakan peringatan Isra Mi'raj ini dilakukan untuk dijadikan pedoman hidup bagi warga binaan serta dapat mengintropkesi diri agar kedepan menjadi lebih baik lagi


Ketua Koordinator Mesjid, Sarwan Hamid, juga menambahkan Kiranya acara ini dapat berjalan dengan tertib, aman, dan tenang. Tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang bekerja sama untuk menyelenggarakan acara ini

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu, S.H berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan kita, lebih taat beribadah, dan menjadikan ini sebagai momentum untuk hidup lebih baik lagi kedepannya di kehidupan sehari-hari.

Ustadz Anugrah Cahyadi, biasa di panggil Ucay, dalam ceramahnya mengajak kita semua agar bisa menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Semakin bersyukur atas karunia yang diberikan Allah kepada umat manusia melalui peristiwa Isra Miraj. Semoga dengan menyambut hari Isra Miraj, umat Islam semakin termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama.
Sebagai penutup acara, Ustadz Ucay mengajak semua yang hadir di aula untuk berdoa bersama. //DHH-01

#kumhamsemakinpasti
#kemenkumhamsumut
#lasiborhoras
#banggamelayanibangsa

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1446 H"