Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIA Sibolga Mengikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum Dan HAM



SIBOLGA - SUMUT. || - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengikuti secara virtual Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Jumat, (05/01/2024).

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yassona H. Laoly menyampaikan terimakasi dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023, Semoga kerja keras dan kolaborasi dapat lebih baik lagi. 

"Mengawali tahun 2024, saya ingin mengingatkan kembali akan pentingnya komitmen kita dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggung jawab kita bersama. Saya mengajak seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya", ujar Yassona.


Manfaatkan momentum awal tahun untuk meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi, Apabila selama ini kita sudah bekerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, tambahnya. 

Dalam Apel Awal Tahun 2024, Kalapas Sibolga Indra Kesuma beserta jajaran mengikuti secara virtual dari aula Sahardjo Lapas Sibolga. Adapun Resolusi 2024 Kementerian Hukum dan HAM yakni "Perkuat sinergi yang semakin Pasti dan Berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang berdampak".//DHH -01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIA Sibolga Mengikuti Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum Dan HAM"