Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Back to Basics, Lapas Pemuda Langkat Gelar Razia Gangguan Kamtib



LANGKAT - SUMUT.|| - Dalam rangka mencegah gangguan kamtib di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat, Jajaran Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Razia guna deteksi dini Gangguan Kamtib. 

Kalapas kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang mengatakan razia tersebut sesuai dengan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan yakni: deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya, ditambah dengan back to basics.

"Kita melaksanakan sesuai dengan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan yaitu 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, ditambah dengan back to basics." ujar Raymon, selasa 24 Januari 2024


Dirinya menyebutkan razia kali ini di lakukan di kamar hunian warga binaan di Blok B kamar 6 yang di bantu oleh Pejabat Struktural beserta jajaran staf dan regu pengamanan pada pukul 21.30 Wib. 

"Saat kami melakukan razia, petugas tidak ada menemukan adanya obat telarang atau zat akdiktif seperti sabu - sabu.Dan Lapas Kelas III Langkat terus mendukung penuh upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba agar tercipta Lapas yang bersih dari narkoba." tambah Raymon.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Back to Basics, Lapas Pemuda Langkat Gelar Razia Gangguan Kamtib"