Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Panita Natal Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Gelar Rapat Persiapan



Medan- Sumut. || - Perayaan Natal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara 2023 tinggal hitungan hari. Panitia Perayaan Natal menggelar rapat Persiapan untuk terakhir kalinya, 

Rapat persiapan perayaan Natal ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di ruang Tebu 3 GBI Rumah Persembahan yang nantinya menjadi lokasi perayaan natal. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Perayaan Natal Sahata Marlen Situngkir dan dihadiri oleh Pengarah Panitia Perayaan Natal Mhd. Jahari Sitepu serta Manajemen Gedung GBI, seluruh Koordinator dan anggota Panitia Perayaan Natal.

Rapat diawali dengan laporan Ketua Panitia Natal Tahun 2023 terkait progres persiapan perayaan Natal. Dalam paparannya acara Natal rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2023 di GBI Rumah Persembahan.

Selanjutnya rapat ini membahas tentang persiapan setiap koordinator. Adapun beberapa agenda rapat antara lain yaitu waktu penyelenggaraan acara Natal, tugas setiap panitia, susunan acara, dekorasi, perlengkapan yang harus disiapkan ketika acara Natal nanti dan pendeta yang melayani.

Sebagai Pengarah dalam Kepanitiaan Perayaan Natal, Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu memberikan arahan mengenai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. Salah satunya, ia berpesan agar seluruh pihak yang terlibat bisa kompak demi suksesnya seluruh rangkaian kegiatan.

"Saya berharap pelaksanaan Natal tahun 2023 ini berjalan dengan baik dan sukses sehingga lebih bermakna dari tahun sebelumnya." ujar Mhd. Jahari Sitepu.//DHH-01/

Tidak ada komentar untuk "Panita Natal Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Gelar Rapat Persiapan"