Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Kembali Gelas Razia Insidentil



SIBORONGBORONG - SUMUT. || - Setelah melakukan sosialisasi Kepala Pengamanan Lapas (Ka KPLP) Lapas kls IIB Siborongborong, Yusrifa Arif,SH berserta Kasi Kamtib,Jeremia Kacaribu,SH bersama jajaran menggelar razia dadakan/insidentil dengan menyasar seluruh blok hunian warga binaan. 

"Razia dadakan blok hunian hari ini, sebagai bentuk pencegahan gangguan kamtib di lingkungan Lapas Siborongborong sekaligus antisipasi jelang Natal dan pergantian tahun kata Kepala Lapas Siborongborong. ”ungkap Kalapas kls IIb Siborongborong, Krisman Ziliwu

Lanjutnya, pada razia blok hunian, Ka KPLP Lapas Siborongborong, Yusrifa Arif,SH dan tim pengamanan Lapas, terlibat langsung dengan mengerahkan 13 petugas.Kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan ke kamar blok hunian warga binaan.


"Selain menggeledah seluruh blok hunian, razia dadakan juga dilakukan dengan tes urine secara acak kepada warga binaan penghuni blok dan tidak ditemukan hal yang dilaporkan diatas." ungkapnya lagi. 

Tes urine bagi warga binaan dilakukan dengan langkah-langkah: seluruh penghuni di dalam kamar masing-masing, tetap berada di dalam blok hunian. Petugas kemudian mengecek ke blok hunian yang dituju, guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Krisman Ziliwu menyampaikan Lapas Siborongborong sangat mendukung sekali terhadap pemberantasan peredaran narkoba baik di luar maupun di dalam Lapas. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, BNN dalam membersihkan Lapas dari peredaran Narkoba untuk komitmen m
eraih Predikat WBK/WBBM.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Kembali Gelas Razia Insidentil "