Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kemenkumham Sumut Gelar Syukuran Atas Prestasi WBK dari Menpan RB



MEDAN - SUMUT.||- Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Syukuran atas prestasi predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), senin 18 Desember 2023.

Kegiatan tersebut diadakan di Aula lantai 5 Kanwil Sumut menjadi tempat berlangsungnya kegiatan syukuran sebagai wujud keberhasilan dari Tim Pokja WBK Kanwil Sumut yang telah bekerja keras hingga predikat berhasil diraih. 

Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu mengucapkan selamat dan mengungkapkan rasa terimakasih serta rasa bangganya atas keberhasilan Kanwil Sumut meraih prestasi WBK yang turut menjadi kebanggaan bagi Instansi Kemenkumham RI.

"Saya merasa bangga terhadap prestasi yang diperoleh Kanwil Sumut dan mengucapkan selamat serta terimakasih kepada Bapak Ibu yang selama ini telah berkerja keras untuk meraih prestasi ini," ungkap Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu.

Beliau berharap pembangunan Zona Integritas ini terus berlanjut. Kita harus tingkatkan inovasi dan pelayanan sehingga menjadi pilot project percontohan yang baik bagi satuan kerja yang sedang berproses menuju WBK/WBB

Secara simbolis pemotongan tumpeng diberikan Kakanwil kepada Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, serta Kepala Bagian BPHM Hotmonaria Damanik sebagai Sekretaris Pembangunan Zona Integritas. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kemenkumham Sumut Gelar Syukuran Atas Prestasi WBK dari Menpan RB"