Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Bersuka Cita Dalam Natal Bersama Warga Binaan



PEMATANG RAYA- SJMALUNGUN- SUMUT||- Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menggelar kegiatan Ibadah Natal yang dilaksanakan bersama warga binaan yang beragama Kristen pada Kamis (28/12/2023).

 Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar. Kegiatan yang dihadiri oleh Kalapas Robinson Perangin Angin tersebut berlangsung penuh dengan suka cita.
 
Kegiatan Ibadah Natal ini tidak hanya diikuti oleh Kalapas beserta jajarannya, tetapi juga dihadiri oleh Rohaniawan, beserta tamu undangan dari Koramil 14/Pematang Raya, Polsek Pematang Raya, serta warga atau masyarakat lokal yang beragama Kristen. Iklim yang cerah, turut memberikan andil bagi kelancaran kegiatan ibadah tersebut.
 
Natal Desember 2023 di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar mengusung tema KEMULIAAN BAGI ALLAH DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI DAN DAMAI SEJAHTERA DI BUMI ( LUKAS 2 : 14 ). Adapun sub tema yakni komitmen berubah dan membawa perubahan untuk kemuliaan Tuhan dan Pembawa damai bagi dunia. 
 

Acara Natal ini diawali dengan panggilan beribadah dan setelah itu pembacaan liturgi oleh Kalapas, seluruh pegawai dan WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

 Adapula pagelaran drama yang mengusung pesan moral yang baik di Hari Natal ini dengan mengangkat judul “Anak yang Hilang“. Pada penghujung acara terdapat khotbah serta sambutan dari Kalapas Robinson Perangin Angin, yang mengapresiasi kegiatan tersebut telah terlaksana dengan lancar.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Bersuka Cita Dalam Natal Bersama Warga Binaan"