Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Konsultasi ke Ditjen Pas RI



TEBING TINGGI - SUMUT. || - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi, Kanwil Kemenkuham Sumut, Anton Setiawan beserta jajaran melakukan Koordinasi dan Konsultasi Ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) Kemenkumham RI, 

Bertemu langsung dengan Kepala Bagian Umum Sekretariat Ditjen Pas Fikri Agus Riyadi, kamis (26/10/23) beliau menyambut hangat kedatangan tim dari Lapas Tebing Tinggi, serta turut hadir Analis Perencanaan dan Penghapusan BMN Ditjen Pas, EN. Fauziannur.

Dalam Koordinasi tersebut, Kalapas Anton menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya adalah koordinasi terkait Peningkatan Tugas dan Fungsi serta Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemasyarakatan di Lapas Tebing Tinggi yang masih kurang.

Kalapas Anton berharap dengan dilaksanakannya koordinasi ini pemenuhan sarpras di Lapas Tebing Tinggi bisa menjadi lebih optimal guna mendukung kinerja pengamanan dan tusi pemasyarakatan yang lebih baik. 

"Diharapkan dengan adanya koordinasi ini, sarana dan prasarana dapat terpenuhi sehingga dalam menjalankan tugas dan fungsi bisa berjalan dengan lancar serta mampu mewujudkan kinerja Kumham semakin PASTI." Jelas Anton.

Selanjutnya Kabag. Umum Setditjen Pas, Fikri berterima kasih atas kunjungan dari Lapas Tebing Tinggi, serta menampung masukan terkait sarana dan prasarana apa saja yang kurang untuk menunjang pekerjaan di Lapas Tebing Tinggi.

"Terima kasih atas kunjungan hari ini, insyaAllah secara bertahap, ke depan sarana dan prasarana di Lapas Tebing Tinggi bisa kita bantu pemenuhannya agar tugas dan fungsi pemasyarakatan bisa berjalan lebih prima." Ucap Fikri. //DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Konsultasi ke Ditjen Pas RI"