Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Rupam Charlie Lapas Kelas IIB Tanjungbalai Terima Penghargaan "Rupam Terbaik Agustus 2023



TANJUNGBALAI – SUMUT. || - Lapas Kelas IIB Tanjungbalai, Kanwil Kemenkuham Sumut, beri penghargaan kepada pegawai teladan priode Agustus 2023 a.n. Muhardi Al-Hafiz, selasa, 12 September 2023

Melalui Plh. Kalapas, S. Hamonangan Saragih penghargaan diberikan serangkaian dengan apel pagi sekaligus pemberian penghargaan Rupam Terbaik priode Agustus 2023 yakni Rupam Charlie.

Muhardi Al Hafiz merupakan salahsatu pegawai terbaik yang dimiliki Lapas Tanjungbalai dengan torehan prestasi gemilang, khususnya di cabang olahraga (cabor) tenis meja.

Sebagai torehan tertingginya sebagai juara pada tournament tenis meja partai tunggal dan partai ganda dalam rangka HDKD ke-78 se-Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. 

Serta pernah terpilih sebagai perwakilan atlet cabor tenis meja dari Kota Tanjungbalai pada Porda Korpri Sumatera Utara dan juga keluar sebagai juara.

Tentunya ini sangat menarik antusias pimpinan Lapas Tanjungbalai dan menjadi role model dalam menggapai prestasi bagi personil lainnya.

Dalam amanatnya, Plh. Kalapas menyampaikan selamat kepada Muhardi Al Hafiz dan berpesan untuk tidak cepat puas atas apa yang dicapai.

“Selamat kepada Bapak Muhardi Al Hafiz, pesan saya lanjutkan kinerja terbaik dan tidak cepat puas atas apa yang di dapat hari ini. Kejar terus prestasi terbaru sejalan dengan pelaksanaan tugas dengan baik dan semangat”. Ujar S. Hamonangan Saragih.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Rupam Charlie Lapas Kelas IIB Tanjungbalai Terima Penghargaan "Rupam Terbaik Agustus 2023"