Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

KPLP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Pimpin Apel Serah Terima Regu Penjagaan



PADANGSIDIMPUAN - SUMUT.||- Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Padangsidempuan Jomboy, S.H. Pimpin Apel Serah Terima Penjagaan Regu Pengamanan di sekitaran Area Steril Lapas Kelas IIB Padang Sidempuan, selasa 5 September 2023

Pelaksanaan kegiatan Apel Serah Terima Penjagaan ini merupakan bentuk pelaksanaan pengawasan dan pengendalian pengamanan yang rutin dilakukan setiap serah terima penjagaan untuk seluruh kegiatan dan aktifitas pengamanan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan tugas.

Ka.KPLP menyampaikan selain sebagai bentuk pengawasan, apel ini juga merupakan implentasi atas kedisipilinan Petugas dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya, Kepala Satuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Padangsidempuan, Jomboy,SH menyampaikan agar setiap regu pengamana melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada.

"Jalankan tugas pengamanan dengan baik, laksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku dan segera laporkan kepada Komandan Jaga jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban" ucap Jomboy.

Sebagai penutup, Beliau menyampaikan agar setiap petugas melakukan Kontrol ke dalam kamar hunian maupun branggang blok secara rutin dan berkala guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "KPLP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Pimpin Apel Serah Terima Regu Penjagaan"