Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut Monitoring dan Evaluasi di Lapas Kelas IIA Sibolga



SIBOLGA - SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga menerima kunjungan kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Rudy F. Sianturi yang disambut langsung oleh Kalapas Sibolga Indra Kesuma, Kamis (14/09/2023).

Hadir juga dalam kunjungan ini Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Kriston Napitupulu.

Dalam kunjungan ini Divisi Pemasyarakatan melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan pembangunan blok hunian serta penguatan tugas dan fungsi kepada jajaran petugas.



Bertempat di Aula Sahardjo Lapas Sibolga, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi mengapresiasi pelaksanaan tugas dan fungsi jajaran lapas sibolga dalam pelaksanaan pembinaan dan pengamanan yang sudah berjalan baik, aman dan kondusif.

Dalam penguatan tugas dan fungsi ini, Kadiv PAS menekankan agar melaksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yakni Deteksi Dini, Berantas Narkoba dan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, Serta Back to Basic.



Beliau juga berpesan dalam pelaksanaan pembangunan blok hunian baru seluruh jajaran harus kompak dan solid meningkatkan keamanan serta melakukan langkah-langkah pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban.//DHH-01/Tim Humas Lasiga

Tidak ada komentar untuk "Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut Monitoring dan Evaluasi di Lapas Kelas IIA Sibolga"