Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Berlangsung Khidmad di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.



PEMATANG RAYA-SIMALUNGUN,SUMUT- Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan giat upacara peringatan HUT RI ke 78 di aula kantor lapas tersebut pada Kamis (17/8/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.

 Meski diguyur hujan lebat, upacara tetap dilaksanakan, dan tampak tidak mengurangi antusias petugas di dalam menghayati arti kemerdekaan.

Tampak Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bertindak sebagai inspektur upacara, mengenakan pakaian tradisional daerah Aceh. 




Beliau menyampaikan amanat Menteri Hukum dan HAM, yaitu dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju.”

“beberapa pencapaian pemerintahan saat ini adalah keberhasilan mengatasi Pandemi Covid-19 menjadi endemi, sehingga diharapkan mampu menstimulus ekonomi masyarakat bertumbuh...” bunyi salah-satu amanat Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan oleh Kalapas Robinson Perangin Angin.
Di dalam Upacara Peringatan HUT RI tersebut, turut dilaksanakan pembacaan remisi umum bagi narapidana. 



Total Narapidana yang mendapat remisi berjumlah 665 orang. Demikian pula, telah diserahkan penghargaan Satya Lencana kepada 2 orang petugas yang telah bertugas selama 30 tahun.

Upacara Peringatan HUT RI ke 78 di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar berlangsung selama 1 jam. Upacara tersebut berlangsung tertib dan khidmat.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Berlangsung Khidmad di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar. "