Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Meriahkan HUT RI Ke-78, Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Perlombaan Tradisional



SIBOLGA - SUMUT Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Lapas Kelas IIA Sibolga melaksanakan perlombaan tradisional yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan, Kamis (17/08/2023).

Ada beberapa perlombaan tradisional yang dilaksanakan pada hari diantaranya, balap karung, tarik tambang, dan bakiak. Terlihat begitu antusiasnya warga binaan turut serta dalam perlombaan ini yang menjadi ajang kebersamaan dan keakraban diantara warga binaan.



Kalapas Sibolga Indra Kesuma menyampaikan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan membangun semangat kebersamaan, kekompakan dan sportifitas serta untuk melestarikan permainan-permainan tradisional di indonesia sehingga warga binaan juga merasakan euforia hari kemerdekaan meskipun tengah menjalani masa pidana di Lembaga Pemasyarakatan”, ujarnya.//DHH-01/Tim Humas Lasiga. 

Tidak ada komentar untuk "Meriahkan HUT RI Ke-78, Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Perlombaan Tradisional"