Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Tebing Tinggi Terima Kunjungan Hakim Wasmat PN Sei Rampah



TEBING TINGGI - SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi terima kunjungan Hakim Pengawasan dan Pengamatan (Wasmat) Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah, kamis 24 Agustus 2023

Kalapas kls IIb Tebing Tinggi, Anton Setiawan diwakili Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Lapas Tebing Tinggi Ziko Lukita, mengatakan Kegiatan pengawasan dan pengamatan (Wasmat) oleh hakim merupakan bentuk sinergitas antara pengadilan dan Lapas. 

Hal ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui bahwa putusan mengenai penjatuhan pidana terhadap narapidana telah dilaksanakan sebagaimana mestinya sesuai dgn asas peri kemanusiaan dan peri keadilan dalam mewujudkan Hak Asasi Manusia (HAM).

Sejalan dengan itu, kegiatan pengawasan dan pengamatan yang dikoordinatori oleh Hakim Orsita Hanum dan Hakim Ekho Pratama dilakukan dengan cara melakukan wawancara serta observasi terhadap narapidana Lapas Tebing Tinggi. 

"Kita sambut kunjungan dari pengawasan dan pengamatan (Wasmat) sekitar pkl 10.00 WibWib dengan berdialog ringan. kunjungan berjalan dengan baik." ujar Ziko Lukita.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Lapas Tebing Tinggi Terima Kunjungan Hakim Wasmat PN Sei Rampah"