Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Tebing Tinggi Ikuti Pembekalan Kader Warga Terlatih Tingkat Korem T.A. 2023.



SIMALUNGUN – SUMUT. || - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi mengirimkan dua orang pegawai M. Rafli Sitorus dan Hansen Manalu sebagai perwakilan mengikuti kegiatan pembekalan kader Warga terlatih Tingkat Korem 022/PT Tahun 2023 yang digelar oleh Korem 022/Pantai Timur, Rabu, 23 Agustus 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Korem 022/PT Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., di lapangan Makoramil 08/Bangun jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan diikuti oleh peserta dari Polsuspas, Menwa Satpol PP, Ormas, Polsuska dan Satpam, selama tiga hari ke depan.

Danrem 022/PT Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam amanatnya, dibacakan oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., menyampaikan, Warga Terlatih dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan daya dan kekuatan tangkal bangsa dan negara, membantu Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka pertahanan keamanan negara.

Untuk mendukung hal tersebut, TNI Angkatan Darat melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat melalui kegiatan pembinaan teritorial, untuk menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sesuai sistem pertahanan semesta sebagai upaya untuk membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dari berbagai hal yang saya sampaikan tadi, saya minta kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Dengarkan dan Ikuti semua penjelasan yang disampaikan secara detail tentang penyelenggaraan kegiatan kader warga terlatih, untuk dijadikan pedoman atau petunjuk dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Lapas Tebing Tinggi Ikuti Pembekalan Kader Warga Terlatih Tingkat Korem T.A. 2023."