Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Tarutung, Sosialisasi Terkait Tatacara Pelukan Hal WBP



TARUTUNG – SUMUT. || - Kasubsi Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Jonias B. Pakpahan terjun langsung ke blok hunian dan saling berkomunikasi dengan warga binaan, selasa 22 Agustus 2023

Dalam kegiatan tersebut Jonias B. Pakpahan memberikan sosialisasi terkait tata cara pemenuhan hak-hak warga binaan, baik itu hak remisi, integrasi dan sebagainya. 

Jonias B. Pakpahan langsung mempertanyakan permasalahan yang dihadapi warga binaan dalam pemenuhan syarat remisi maupun integrasi guna memastikan layanan berjalan baik.

Jonias B. Pakpahan mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengatasi sejumlah permasalahan yang mungkin dihadapi oleh para warga binaan dalam pelayanan hak remisi, integrasi dan hak lainnya.

"Hari ini kita gelar kunjungan langsung ke kamar-kamar hunian untuk memastikan bahwa seluruh hak warga binaan sudah terpenuhi. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen Rutan Kelas IIB Tarutung untuk maksimalkan pelayanan terhadap warga binaannya," tegas Jonias B. Pakpahan.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Tarutung, Sosialisasi Terkait Tatacara Pelukan Hal WBP"