Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Parlindungan Siregar,A.Md.IP,SH,MH Pimpin Langsung Upacara HUT RI Ke 78 di Lapas Kelas IIB Siborongborong



SIBORONGBORONG – SUMUT. || - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Laskanakan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Siborongborong,Parlindungan Siregar,A.Md.IP,SH,MH selaku Inspektur Upacara dengan menggunakan pakaian Nias, Kamis (17/8).

Upacara diikuti seluruh pejabat struktural dan seluruh petugas baik staf maupun petugas jaga. Selaku inspektur upacara Kalapas Siborongborong menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly.





“Sudah 78 tahun negara kita merdeka, Tapi Kenyataannya...?? masih ada perilaku dan pemikiran-pemikiran seperti itu. Ketika negara telah memberikan jaminan kebebasan, justru ada pihak-pihak yang mempersempit dan membatasi ruang dalam kebhinekaan dan keberagaman. Kata kuncinya adalah Jas merah! Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Negara ini didirikan bukan untuk satu suku, satu agama, satu ras maupun satu golongan tertentu. Sejak awal mula pendirian negara ini,melibatkan banyak tokoh dari berbagai suku, agama, ras dan golongan” 

Diakhir Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI mengajak semua jajaran untuk terus menanamkan rasa ikut memiliki dan cinta tanah air, sebarkanlah kasih kemana saja, kepada siapa saja dan kapan saja agar kita dapat merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya.



“Saya ucapkan selamat kepada para Pegawai penerima penghargaan, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan menjadi contoh teladan yang baik. Kepada para warga binaan pemasyarakatan yang menerima remisi,tunjukkan sikap dan perilaku yang baik dalam mengkuti program pembinaan, jadilah pribadi yang taat hukum dan norma-norma kemasyarakatan untuk kehidupan lebih baik” 

“Jangan membuat perbedaan menjadi alasan untuk bertengkar dan melemahkan rasa kasih sayang kita. Jadikanlah itu sebagai kekuatan. Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia!”.//DHH-01/Humas Lasibor

#KumhamSemakinPASTI
#KemenkumhamSumut
#hutri78
#LasiborHoras

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Parlindungan Siregar,A.Md.IP,SH,MH Pimpin Langsung Upacara HUT RI Ke 78 di Lapas Kelas IIB Siborongborong"