Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Antar Wbp Dalam Rangka HDKD Ke 78



TEBING TINGGI - SUMUT. || - Kepala Lembaga Pemasyarakatan kls IIb Tebing Tinggi, Kanwil Kemenkuham Sumut, Anton Setiawan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam menyemarakkan Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023. 

Penyerahan hadiah kepada warga binaan ini dilaksanakan di lapangan apel pegawai serta di hadapan para pehawak stutural, dengan harapan adanya kegiatan lomba ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP lapas Tebing Tinggi dalam membangun skill tiap cabang olahraga dan jasmani yang sehat, senin, 21 Agustus 2023.

Kalapas kls IIb Tebing Tinggi, Anton menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk menghibur warga binaan, sehingga bisa berbagi merasakan kegembiraan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (SBP) 

“Beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan kegiatan olahraga diantaranya volly dan futsal, selain itu pertandingan yang menonjolkan budaya kearifan lokal seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, estafet tepung, memindahkan karet menggunakan pipet dan joget balon." Imbuh Anton

Lanjut Anton, bahwa penyerahan hadiah dan perlombaan yang diadakan bukan hanya untuk mencari siapa yang kalah dan menang, tetapi meningkatkan sportivitas dan kebersamaan antara petugas lapas dan warga binaan lapas kls IIb Tebing Tinggi. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Antar Wbp Dalam Rangka HDKD Ke 78"