Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Ka-kanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi Bentuk Aksi Perubahan Melalui JBJS dan Bentuk Struktur Organisasi KEMPO



MEDAN – SUMUT.|| - Agen Perubahan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara telah membuat beberapa aksi perubahan salah satunya adalah Program Jum’at Bersih Jum’at Sehat (JBJS), jumat 18 Agustus 2023

Jum’at Bersih Jum’at Sehat ini senantiasa dilaksanakan setiap satu kali dalam sepekan. Dengan terciptanya JBJS ini sendiri, Imam Suyudi berharap dapat membentuk karakter pegawai agar lebih sehat dan siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain JBJS, Imam Suyudi juga membentuk Struktur Organisasi KEMPO di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara berdasarkan Surat Nomor : W.2.UM.01.01-40627 tertanggal 16 Agustus 2023. 

Dalam surat tersebut dijelaskan Anggota Bela Diri KEMPO sebanyak 20 (dua puluh) orang. Kegiatan Bela Diri KEMPO ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi di Aula Soepomo.

Tidak hanya anggota, kegiatan yang dilatih oleh Sensei Sjahrul dan Sense Ramlan ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan juga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri. Pada latihan kali ini Sensei mengajarkan bagaimana tata cara menangkis, pukulan atas, pukulan bawah dan menendang.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Ka-kanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi Bentuk Aksi Perubahan Melalui JBJS dan Bentuk Struktur Organisasi KEMPO"