Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Taruna POLTEKIP Kemenkumham RI Yang KKN di Lapas Kelas IIB Padangsidempuan "Pamit"



PADANGSIDIMPUAN - SUMUT. || - Setelah menjalani orientasi lapangan yang intensif, taruna Poltekip yang sebelumnya melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut akhirnya pamit dan kembali ke kampus mereka.

Dalam upaya memperluas wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang sistem keadilan dan rehabilitasi, 2 orang taruna tingkat dengan nama Taruna Muda Yudhi Putra Efendi Tanjung dan Taruna Muda Muhammad Idris Nasution mengikuti program orientasi lapangan yang berlangsung selama beberapa minggu di Lapas Padangsidimpuan. 

Orientasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada para taruna mengenai berbagai aspek dan dinamika penegakan hukum serta tugas-tugas petugas lapas.

Kalapas Japaham Sinaga beserta Jajarannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerja keras Taruna Muda selama orientasi lapangan. 

"Semoga pengalaman ini menjadi fondasi yang kuat untuk karir kalian. Tetaplah berkomitmen, tetaplah belajar, dan kami berharap kalian mencapai kesuksesan yang gemilang, Ucap Kalapas.

Diharapkan, pengalaman ini akan menjadi titik awal yang baik bagi taruna-taruna ini untuk terus mengembangkan diri dan berkontribusi secara positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.// DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Taruna POLTEKIP Kemenkumham RI Yang KKN di Lapas Kelas IIB Padangsidempuan "Pamit""