Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Ikuti Sosialisasi Tekhnis Pelasyatakatan Semakin Berakhlak



LUBUK PAKAM - SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara ikuti Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Semakin Berakhlak pada Senin, 17 Juli 2023

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Emerald Garden selama 3 hari ( 17-19 Juli 2023 ) ini merupakan sebuah implementasi/penerapan nilai-nilai organisasi Kemenkumham khususnya Pemasyarakatan dalam melakukan pelayanan publik.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudi Sianturi menyampaikan kepada seluruh UPT Pemasyarakatan di wilayah Medan dan sekitarnya untuk terus mengejar pelayanan publik yang semakin Berakhlak. 

Karena dengan pelayanan publik yang semakin Berakhlak menjadikan kita, Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara khususnya Pemasyarakatan semakin dipercaya oleh masyarakat. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menstimulus setiap UPT dalam melaksanakan kegiatan," imbuh Imam.

Sementara itu, Kalapas Lubuk Pakam, Alanta menyampaikan hal yang sama, bahwa kegiatan Sosialisasi ini merupakan hal sangat baik untuk dilakukan. 

"Akan kita kejar semua ketertinggalan yang ada dalam hal pelayanan publik. Semoga dengan ada sosialisasi ini kita mampu mewujudkan Transformasi Pelayanan Publik yang semakin BerAkhlak." Tutup Alanta. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Ikuti Sosialisasi Tekhnis Pelasyatakatan Semakin Berakhlak"