Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke 39 dengan Tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju"



TEBING TINGGI - SUMUT.|| - Kalapas kls IIb Tebing Tinggi, Anton Setiawan menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional ke-39 tahun 2023 dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju” di aula lantai IV balai Kota Tebing Tinggi, rabu 26 Juli 2023. 

Diawali dengan sambutan oleh Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si, dimana beliau menyampaikan bahwa anak-anak saat ini merupakan generasi penerus, yang nantinya akan memimpin bangsa di tahun 2045.

“Tema Anak Terlindungi Indonesia Maju, pada kenyataannya bukan basa-basi belaka. Kalian (anak-anak) yang nanti di tahun 2045 akan memimpin bangsa ini." ujar Pj. Wali Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya acara diisi dengan penyerahan hadiah lomba dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional tahun 2023 dan penampilan bakat anak-anak.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi, Kepala BNNK Tebing Tinggi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, 

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Perwakilan Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Dandim 02/04 DS, Bappeda, dan Manager Nestle.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke 39 dengan Tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju""