Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Dalam Semangat HDKD & HUT RI Ke 78 Kalapas Kelas IIB Tanjung Balai Saksikan Langsung Pertandingan Partai Final



TANJUNGBALAI - SUMUT. || - Dalam suasana semangat HDKD dan HUT Kemerdekaan RI ke 78, tournament futsal antar wargabinaan telah mencapai puncak final antara blok G vs blok F. Sabtu, (29/07/2023).

Futsal adalah olahraga paling digemari hampir separuh penduduk dunia. Tak heran pertandingan futsal antar blok juga begitu antusias diikuti wargabinaan untuk melampiaskan hobi dan bakatnya.

Kalapas, Sangapta Surbakti didampingi pejabat struktural menyaksikan langsung pertandingan partai final. Beberapa kali beliau kerap bersorak dengan keseruan pertandingan.

Pertandingan dimenangkan oleh blok G dengan keunggulan skor 3-2. Sedangkan blok F dengan berbesar hati mengakui keunggulan tim terbaik blok G.

Selanjutnya akan dilanjutkan tournament futsal antar pegawai. Dimana nantinya akan mempertemukan 5 tim  terbaik yakni Stafsus FC, Alpha FC, Bravo FC, Charlie FC, dan Delta FC.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Dalam Semangat HDKD & HUT RI Ke 78 Kalapas Kelas IIB Tanjung Balai Saksikan Langsung Pertandingan Partai Final"