Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Tim Kemenkumham Sumut Sidak Lapas Kelas IIB Padangsidempuan



PADANGSIDEMPUAN – SUMUT.|| - Sebagai kontrol terhadap kinerja dan integritas pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,

Ka Kanwil Kemenkumham Sumut menginstruksikan Kepala Bidang Peltah Watkesrehab Lola Basan Baran dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Sumut, Kriston Napitupulu bersama Tim untuk melaksanakan Inspeksi Mendadak ke Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan. Kamis, 22 Juni 2023.

Dalam kesempatan ini Tim dari Kanwil Kemenkumham melaksanakan berbagai kegiatan seperti Penggeledahan Kamar Hunian WBP, Test Urine terhadap Warga Binaan, Sosialisasi Konsolidasi Unit Intelijen Pemasyarakatan, Pemantauan Penempatan Apar, Pengecekan Dapur Lapas dan monitoring kegiatan Bimbingan Kerja.

Dalam Inspeksi ini, Tim Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut mengakhiri kegiatan dengan memberikan arahan kepada seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan dalam hal penguatan tugas dan fungsi sehari-hari.

Adapun hasil dari inspeksi ini dapat disimpulkan bahwa program pembinaan didalam kelas IIB Padangsidimpuan telah berjalan dengan baik. Oleh karena itu, perlu dipertahankan dan ditingkatkan kembali untuk menciptakan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan yang maju dan lebih baik lagi. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Tim Kemenkumham Sumut Sidak Lapas Kelas IIB Padangsidempuan"