Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

"Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global" Lapas Kelas IIB Siborongborong Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila



SIBORONGBORONG - SUMUT.||- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong  melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Upacara Lapas Siborongborong,Kamis (01/06/2023) dengan mengangkat Tema " Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global".

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong , Parlindungan Siregar,A.Md.IP,SH yang diikuti Pejabat Struktural Eselon IV dan V, seluruh petugas dengan menggunakan pakaian adat yang berlangsung pada hari Kamis 1 Juni 2023 dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.




Selaku Inspektur Upacara Parlindungan Siregar dengan menggunakan pakaian adat Nias membacakan amanat Presiden Joko Widodo. Beliau menyampaikan bahwa Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran,keberanian dan menghargai perbedaan telah membuat suksesnya G20. Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakan dunia yang damai dan sejahtera.

Di akhir amanat Presiden Joko Widodo semua untuk bergerak bersama, menolak ekstrimisme, menolak politisasi identitas agama serta menolak segala bentuk provokasi. Mari kita perjuangkan visi Indonesia 2045 menjadi Indonesia Maju, naik kelas dari negara berkembang menjadi negara maju yang adil,sejahtera dan merata serta berwibawa dalam percaturan pergaulan dunia.//DHH-01/Humas Lasibor

#KumhamSemakinPASTI
#KemenkumhamSumut
#harilahirpancasila
#LasiborHoras
#BanggaMelayaniBangsa

Tidak ada komentar untuk ""Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global" Lapas Kelas IIB Siborongborong Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila "