Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Rantauprapat Kanwil Kenkumham Sumut ,Tawarkan Hasil Karya Wbp Kepada Pengunjung Keluarga Wbp



RANTAUPRAPAT - SUMUT.|| - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat mencoba menawarkan hasil karya berupa miniatur Kapal, Mobil,piring lidi , Rumah adat, dsb kepada para pengunjung keluarga Warga Binaan di Ruangan Kunjungan Lapas Rantauprapat, Senin(19/06/2023).

“Warga Binaan kita memasarkan produk Warga Binaan melalui metode mulut ke mulut kepada para pengunjung,” ungkap Kasi Bimbinga Kerja Lapas Rantauprapat, Fahruji

Alhasil, masyarakat sebagai pengunjung Lapas Rantauprapat merespon positif atas hasil karya Warga Binaan tersebut.Bahkan setiap kali ada kunjungan keluarga, Warga Binaan berhasil memasarkan produk miniatur tersebut.

Selain itu, produk hasil karya Warga Binaan ini bisa meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) apabila didukung dengan baik oleh masyarakat salah satunya ialah para keluarga Warga Binaan yang sedang berkunjung ke Lapas Rantauprapat dengan cara membeli hasil karya Warga Binaan tersebut.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Warga Binaan kepada mereka bervariatif tergantung tingkat kesulitan dalam pengerjaannya sehingga banyak pilihan bagi pembeli dalam menentukan harga, contohnya saja mulai dari harga Rp. 20.000 hingga Rp. 150.000.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Rantauprapat Kanwil Kenkumham Sumut ,Tawarkan Hasil Karya Wbp Kepada Pengunjung Keluarga Wbp"