Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Sosialisasi Sarana Layanan Pengaduan



SIBORONGBORONG – SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan kelas IIb Siborongborong, Kanwil Kemenkuham Sumut, Ikuti Sosialisasi Sarana Prasarana Layanan Pengaduan se- UPT Pemasyarakatan Indonesia, jumat 16 Juni 2023

Dalam sambutanya , Plt. Direktur Keamanan dan Ketertiban, Erwedi Supriyatno, menyampaikan bahwa Pengaduan merupakan suatu hal yang penting untuk ditindaklanjuti karena dengan respon yang cepat dan tepat agar masyarakat puas dengan layanan yang kita berikan. 

“Setiap pengaduan dilakukan  secara cepat dengan produser dan mekanisme yang akurat karena pengaduan bisa jadi masukan untuk memperbaiki pelayanan. Jangan anti dengan pengaduan, dengan kita merespon dengan cepat masyarakat akan merasakan puas dengan  informasi yang kita berikan” ucapnya.

Pentingnya respon tepat dan cepat ini juga ditekankan oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan, Kriston Napitupulu, dalam sambutan yang disampaikannya saat membuka kegiatan pagi hari ini. 

Menurutnya, reputasi dan nama baik organisasi merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga demi mempertahankan kepercayaan publik terhadap pelayanan dan kinerja yang dilaksanakan oleh organisasi.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Sosialisasi Sarana Layanan Pengaduan "