Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Ka-KPLP & Kasi Kamtib Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi ,Giat Test Urine 40 Orang Wbp



TEBING TINGGI - SUMUT.|| - Kepala Lembaga Pemasyarakatan , Anton Setiawan aktif berikan instruksi dalam pelaksanaan deteksi dini guna memerangi penyalahgunaan narkoba di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tebing Tinggi.

Melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Fransisco Pandia dan Kepala Seksi Administrasi dan Tata Tertib (Kasi. Adm. Kamtib) Febrianto Sirait, kegiatan tes urine dilaksanakan kepada 40 orang warga binaan Lapas Tebing Tinggi, Selasa, 20 Juni 2023.

"Berdasarkan tes urine hari ini, sebanyak 40 warga binaan, semua hasilnya negatif, kita terus sampaikan apabila ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba akan kita ambil tindakan tegas." Jelas Ka.KPLP Fransisco Pandia.

Selain itu, Kasi. Adm. Kamtib mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagai langkah deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas, serta diawasi langsung oleh petugas.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk deteksi dini gangguan kamtib dan mengimplementasikan P4GN di Lapas Tebing Tinggi." Ucap Kasi. Adm. Kamtib Febrianto Sirait.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Sub Seksi Keamanan (Kasubsi. Keamanan) Rudy Purba, Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib (Kasubsi. Portatib) Febi S. Lemana, Perawat Lapas Jontralam Saragih, Staf KPLP dan Staf Kamtib.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Ka-KPLP & Kasi Kamtib Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi ,Giat Test Urine 40 Orang Wbp"