Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Evaluator BPSDM Kemenkumham RI Sambangi Lapas Kelas IIA Pematang Siantar



PEMATANG SIANTAR - SUMUT.|| - Pantau Pelaksanaan PKL di UPT, Evaluator BPSDM Kemenkumham RI, kunjungi Lembaga Pemasyarakatan kls IIa Pematang Siantar, Kanwil Kemenkuham Sumut 

Kunjungan tersebut, kamis 22 juni 2023 disambut langsung oleh Kasi Binadik Lap Pematangsiantar, Erwin Siregar dan Ka. KPLP Lapas Pematangsiantar,Raymon A. Girsang.

Kalapas Pitra Jaya Saragih melalui Ka. KPLP Raymon A Girsang mengatakan terima kasih kepada Tim Evaluator BPSDM Kemenkumham RI yang telah datang ke Lapas Pematangsiantar dalam hal melakukan pemantauan terhadap Taruna Akip yang saat ini sedang melakukan PKL di Lapas Pematangsiantar.

Adapun tujuan tim Evaluator mendatangi Lapas Pematangsiantar yakni guna memantau pelaksanaan PKL para Taruna Akip sekaligus turut menilai bagaimana UPT Pemasyarakatan dalam menyediakan media pembelajaran sebagai sarana pembelajaran pelaksanaan PKL.

"Diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan ini pihak BPSDM Kemenkumham RI dan pihak UPT Pemasyarakatan mampu menjalin sinergisitas yang baik, sehingga dapat dihasilkan generasi emas insan pengayoman" Ujar Raymon. //DHH-01.

Tidak ada komentar untuk "Evaluator BPSDM Kemenkumham RI Sambangi Lapas Kelas IIA Pematang Siantar"