Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Perjanjian Kerjasama Rutan Kelas I Labuhan Deli dengan Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Al Fatih Dilaksanakan



LABUHAN DELI - SUMUT. || - Rumah Tahanan kls I Labuhan Deli Kanwil Kemenkuham Sumut melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Yayasan Pendidikan Islam dan Dakwah AL FATIH, rabu 5 april 2023

Bertempat di Masjid Al-Hikmah Rutan Labuhan Deli, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong, Kasubsi Bantuan Hukum, Amran dan Pegawai serta Pembina Yayasan Pendidikan Islam dan Dakwah AL FATIH, Tasimin, MT, Komandan Koramil X Medan Labuhan, Sabur Sutomo dan Jajaran.

 Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong mengatakan agar kepada seluruh Warga Binaan yang mengikuti berbagai kegiatan Pembinaan Islam ini dapat mengikuti kegiatan tahap demi tahap, hari demi hari dengan semangat dan sungguh-sungguh demi perbaikan akhlak yang lebih baik kedepannya. 

"Jangan pernah lelah khususnya dibulan Suci Ramadhan untuk perbanyak Ilmu Agama dan lakukan kegiatan positif lainnya yang berdampak bagi diri kita sendiri" Ujarnya

Dirinya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Pendidikan Islam dan Dakwah AL FATIH beserta tim yang telah bersedia menyediakan waktu dan tenaga melakukan Pembinaan Agama Islam dan Reintegrasi Sosial Warga Binaan di Rutan Labuhan Deli ini. 

Sementara itu, Pembina Yayasan Pendidikan Islam, Tasimin menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dilakukan oleh bapak - bapak warga binaan sekalian, untuk memperbanyak ilmu agama dan berakhlak mulia.

"Mari kita laksanakan Pembinaan ini dengan ketulusan hati dan bukan paksaan sehingga usaha kita semua dapat mendatangkan keridhoan dari Allah SWT untuk masuk dalam surganya" Ucapnya//DHH -01

Tidak ada komentar untuk "Perjanjian Kerjasama Rutan Kelas I Labuhan Deli dengan Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Al Fatih Dilaksanakan"