Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Kanwil Kemenkumham Sumut Ibarat MINI NYA INDONESIA



TANJUNGBALAI - SUMUT.|| - “Welcome to Mini Indonesia”, rasanya cocok ungkapan itu kita sebut untuk Lapas Tanjungbalai. Dengan beragam perbedaan, beragam sumber datangnya manusia, sampai nasib yang dihadapi, namun tak memutuskan tali silaturahmi antar sesama diatas perbedaan.

Dengan melihat jelas semangat bahu-membahu wargabinaan hari ini, kita semua bisa menilai masih ada nilai moral leluhur Indonesia yang tersimpan dalam jiwa yakni gotongroyong. Minggu, (02/04).

Bukan hanya sekali sikap gotongroyong diterapkan di Lapas Tanjungbalai. Namun, pada kesempatan kali ini yang kita lihat adalah wargabinaan bergotongroyong membantu teknisi maintanance sumur bor di Lapas, semua demi kebaikan bersama guna menjaga stabilitas kebutuhan air di Lapas.

Menyadari hal tersebut tak sedikit wargabinaan yang tergerak hatinya untuk membantu.mengingat lagi, padahal hari ini tengah menjalankan ibadah puasa.

Kalapas kls IIb Tanjung Balai Asahan Sangapta Surbaki menjelaskan bahwa teknisi sumur bor sendiri adalah orang khusus yang sengaja diundang Lapas Tanjungbalai untuk mempermudah dalam maintenance sumur bor.

"Semoga Allah SWT., meringankan beban-beban zahir maupun bathin mereka dan kita semua serta mengampuni segala kesalahan duniawi" Ujarnya. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Kanwil Kemenkumham Sumut Ibarat MINI NYA INDONESIA"