Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Laksanakan Renungan dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HBP Ke 59



SIBORONGBORONG – SUMUT. ||- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melaksanakan Renungan dan Do’a Bersama dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke- 59 di Aula Lapas Siborongborong, Kamis (27/04).

Pada tanggal 27 April 1964 adalah momen Pemasyarakatan dikukuhkan menjadi sebuah sistem baru yang menggantikan sebuah sistem lama warisan kolonial. Sistem yang baru ditata jauh lebih manusiawi dengan berlandaskan kepribadian bangsa Indonesia yaitu Pancasila. Sehingga tanggal 27 April diperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan setiap tahunnya.




Dalam sambutan yang dipimpin oleh Kalapas Siborongborong, Parlindungan Siregar menyampaikan agar menjadikan momentum ini untuk terus memperbaiki diri dalam meningkatkan kinerja tanpa mementingkan nafsu belaka.
“ 59 tahun yang kita lewati kiranya kita jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri. Mari terus berbenah, meningkatkan kinerja dan pengbdian tanpa kenal lelah, menjunjung tinggi kewibawaan organisasi dengan tidak merusaknya hanya karena sebatas rupiah sehingga lari dari amanah” ucapnya

Peringatan HBP tahun ini bertemakan “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju, kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan jajaran pegawai.//DHH-01/
Humas Lasibor

#kumhamsemakinpasti
#kemenkumham
#hbp59
#kemenkumhamsumut
#LasiborHoras

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Laksanakan Renungan dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HBP Ke 59"