Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas I Medan Fasilitasi dan Dukung Kegiatan Safari Ramadhan Irjen Pol. Purn. Drs. H. Baharuddin Jafar, M.Si



MEDAN – SUMUT.||- Kepolisian Negera Republik Indonesia Resor Kota Besar Medan Sektor Medan Helvetia dalam rencana kegiatan pelaksanaan Safari Ramadhan Tahun 1444H oleh Bapak Irjen Pol. Purn. Drs. H. Baharuddin Jafar, M. Si. Yang dilaksanakan Mesjid At Taubah Lapas Kelas I Medan, Kamis Siang (06/4).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian melalui Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring menyampakan,”Lapas Kelas I Medan siap menfasilitasi kegiatan keagamaan dan pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan di Lapas I Medan, “ Jelas Tiwa.

“Tausiah yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi peningkatan iman dan taqwa WBP, apalagi Bapak Irjen Pol (Purna) Baharudding, yang juga mantan Kapolda Sulawesi Barat berkenan hadir dan memberikan tausiah bagi warga binaan, dapat memotivasi WBP di bulan puasa penuh berkah ini” tambah Tiwa.


Hadir dalam kegiatan safari Ramadhan, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, Kasi Bimkemas, Sahat P. Sihombing dan Jajaran Pembinaan Lapas I Medan, Warga Binaan kurang lebih 800 Jemaah Masjid. 

Ustad Irjen. Pol. (Purn) Baharuddin Djafar dan Jajaran juga sempat berkunjung ke tempat Ibadah Gereja, Vihara dan Kuil Pada Lapas Kelas I Medan, wujud sikap teleransi dan memahami keberagaman/ kemajemukan yang ada di Lapas I Medan menjadi kunci untuk menciptakan situasi dan kondisi bersama yang aman dan tentram.//DHH-01

#lapas1medan

Tidak ada komentar untuk "Lapas I Medan Fasilitasi dan Dukung Kegiatan Safari Ramadhan Irjen Pol. Purn. Drs. H. Baharuddin Jafar, M.Si"