Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Wbp Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut ,Laksanakan Sholat Tarawih Berjemaah.



TARUTUNG- TAPUT .|| - Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut yang beragama Islam melaksanakan sholat Tarawih secara berjamaah yang bertempat di Masjid Al Hijrah Rutan Tarutung. 

Selama satu bulan mendatang, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa, tak terkecuali bagi Warga Binaan Rutan Tarutung. Setiap malam Ramadhan akan diisi dengan sholat Tarawih berjamaah.

Rutan Kelas IIB Tarutung memberikan ruang bagi Warga Binaan untuk bisa menjalankan ibadah dengan sebagaimana mestinya.

Mereka difasilitasi untuk diberikan jam khusus pada malam hari agar bisa melaksanakan sholat Tarawih secara berjamaah. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Rutan Tarutung kepada Warga Binaan untuk melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan. 

Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus mengatakan bahwa seluruh Warga Binaan selalu difasilitasi dalam hal melaksanakan ibadah. 

"Seluruh Warga Binaan disini selalu kita berikan ruang dan kita fasilitasi untuk menjalankan ibadahnya. Seperti malam ini, Warga Binaan yang beragama muslim kita berikan waktu untuk bisa melaksanakan sholat Tarawih secara berjamaah. Begitu pula dengan malam-malam berikutnya selama satu bulan dalam bulan Ramadhan ini," ujarnya.//DHH-01/

Tidak ada komentar untuk "Wbp Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut ,Laksanakan Sholat Tarawih Berjemaah. "