Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Sambut HUT BNN Ke 21,Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Raih Juara II Tenis Meja "Smash on Drugs"



PADANGSIDIMPUAN -TAPSEL .|| -Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan berhasil meraih juara II pada gelaran pertandingan tenis meja bertajuk “Smash on Drugs” yang diselenggarakan BNNK Tapanuli Selatan (Tapsel) dalam rangka menyambut HUT BNN RI ke-21.

Atlit Lapas Padangsidimpuan yang turun pada kelas ganda putra berhasil menyisihkan beberapa tim lawan dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Tapsel dan Kota Padangsidimpuan.

Puncaknya Lapas Padangsidimpuan berhasil memastikan peringkat ke-II usai melakoni drama sengit dengan atlit Dinas Kesehatan.

Kepala BNNK Kabupaten Tapanuli Selatan Kompol Hendro Wibowo, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan HUT BNN ke 21 jadi BNNK sendiri pun tidak lupa memeriahkan nya, untuk mengikuti kegiatan hal positif ini ada dari Instansi TNI, Polri, Lapas dan perusahaan, Pemerintah Tapsel, Paluta Palas dan Kota Padang Sidempuan. 

Harapan kedepannya HUT BNN ke 21 kepada masyarakat 4 Kabupaten 2 Kota, bisa mencegah yang namanya narkoba. Bagi masyarakat yang sudah terkena penyalahgunaan narkoba bisa datang ke BNNK Tapanuli Selatan untuk di rehabilitasi.

Sedangkann, kalapas Japaham Sinaga dan Keluarga Besar Lapas Kelas IIB mengucapkan selamat HUT ke-21 BNN, semoga pengabdian kita selama ini mampu membawa Tapanuli Selatan khususnya terbebas dari narkoba dan tetap gelorakan slogan ”Smash on Drugs//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Sambut HUT BNN Ke 21,Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Raih Juara II Tenis Meja "Smash on Drugs""