Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

RAT Tahun Buku 2022 Koperasi Lapas Rantauprapat Resmi Ditutup



RANTAUPRAPAT - SUMUT. || - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan bersama serta sebagai wujud komitmen pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Koperasi Lapas Rantauprapat kepada anggota yang meliputi dari Laporan Keuangan Koperasi simpan-pinjam dan dagang (usaha).

Hal itu diungkapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat Jayanta Perangin-Angin pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pengayoman Tahun Buku 2022, di Aula Lapas Rantauprapat, rabu 01 maret 2023

“Melalui Forum Koperasi ini saya meminta kepada Pengurus dan Pengawas agar bekerja dengan penuh tanggungjawab sehingga dapat memberikan manfaat lebih banyak bagi kemakmuran dan kesehjateraan pegawai,”ujar Jayanta.

Jayanta juga mengapresiasi kinerja pengurus koperasi yang telah menjalankan amanah selama tahun 2021-2022 dengan penuh kerja keras dan ikhlas dalam menjalankan kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak tersebut.

Walaupun masih banyak kekurangan tentu itu semua tidak luput dari usaha kita bersama dalam mewujudkan Koperasi yang transparan dan akuntabel.

Usai pengesahan laporan pertanggungjawaban pengurus dan badan pengawas tahun buku 2022, dilanjutkan Pemilihan pengurus koperasi pengayoman Lapas Rantauprapat dilakukan secara demoktratis melibatkan seluruh anggota koperasi dan dilakukan secara aklamasi (pernyataan setuju dengan secara lisan).

Rapat Anggota Tahunan koperasi resmi ditutup dengan pembagian doorprize berupa TV LED, Air Cooler, Speaker Portable, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Setrika, Kipas Angin, dll kepada seluruh Anggota yang hadir di dalam forum.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "RAT Tahun Buku 2022 Koperasi Lapas Rantauprapat Resmi Ditutup"